Minggu, 03 Februari 2013

KASET KUSUT MELODIC PUNK

Sampurasun dulur. .kali ini saya mau bikin postingan band yang masih berkelahiran dari kota kembang juga tepatnya di daerah Cimahi Bandung. Band yang satu ini bernama KASET KUSUT, nama band yang cukup unik untuk di dengar di setiap telinga orang awam yg masih belum mengenal luas blantika perkembangan musik indie di seluruh penjuru nusantara.Tapi jangan salah, KASET KUSUT ini memiliki kreatiftas musik yang berbeda dengan sentuhan beat punk yg dikemas secara bebas bernuansakan lyric tentang cinta, kehidupan, sosial, pengalam pribadi bahkan sampai ke sisi lain kehidupan yang terbilang konyol untuk di utarakan dan dituangkan ke dalam sebuah lagu. Itulah mereka, pria - pria tampan yg berhasil mendobrak musikalitas dunia indie dan mengenalkan musik mereka di tahun 2007.

Diantara mereka beranggotakan 3 personil yang bernamakan Tebz (guitars n Voc), Kun (bass) , dan Pie (drum), band mereka ini mengusung genre Melodic Punk jelasnya. Musik yang mereka mainkan dari rock sampai ke punk seperti BLINK 182,MXPX,NO FX,RUFIO,BOX CAR RACER,TOTALFAT,NOT AVAILABLE,SUM 41,GREEN DAY ,DUSTBOX kerapkali sering mereka mainkan.

Musik punk yang mereka tawarkan memang sedikit berbeda berbeda dengan musik punk lainnya,meskipun definisi musik punk itu sendiri masih sulit untuk dijelaskan dengan mutlak.Mereka ingin mencari sesuatu yang lain dengan menggelegarkan gema melodic punk yang terdengar lebih modern,ceria,fresh dan dapat diterima dengan hangat di kalangan masyarakat umum.

Disamping itu semua, KASET KUSUT rupanya tak mau ketinggalan pula di dalam urusan mode penampilan dan selalu mengutamakan fashionnya,tiga pemuda ini kerap kali menggunakan t-shirt,celana pendek dan topi di setiap aksi panggungnya dan selintas gaya mereka seperti anak-anak skate.Ini mungkin yang membedakan musik punk terdahulu dan sekarang,banyak yang beranggapan bila penampilan anak punk itu cenderung menyeramkan tetapi kali ini mereka menyuguhkan fashion punk yang jauh lebih menyegarkan.Meskipun mereka selalu mengutamakan fashion dalam aksi panggungnya, tetapi takan pernah terlupakan apa yang sebenarnya tujuan yang paling penting bagi mereka bertiga yaitu Bermusik.

Download lagunya di link berikut ini : Cekicrot : http://www.reverbnation.com/kasetkusutmelodicpunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar